Sifat-Sifat Negatif Aquarius

Walau pun anda mempunyai banyak sifat yang sama dengan orang-orang aquarius yang kuat, pada anda terdapat kelemahan kemampuan untuk mendirikan sesuatu. anda kekurangan akal yang wajar da menghilangkan banyak waktu dalam pemikiran-pemikiran yang abstrak (tidak nyata).

Anda bisa menjadi seorang perusak, sebab anda menimbulkan keadaan yang tidak lega dan tidak puas dalam lingkungan hidup.

Dengan suatu jaminan yang banyak, bahwa semuanya adalah baik. sebenarnya anda ingin mengadakan kemajuan dengan senang hati tetapi dengan kekurangan kemampuan untuk membuat soal-soal dengan tepat. anda dapat menonjolkan diri sendiri dalam pekerjaan-pekerjaan yang baik, kemudian bertindak menahan mereka dengan mengelabuhi kepalanya. anda bisa menjadi seorang yang ngelantur dan tidak bisa di andalkan serta ketidakmampuan anda biasanya tercetus kan dalam beberapa musibah.

Anda bisa membuat kekacauan yang besar karena kepekaan pundak, ikut campur tangan yang menjemukan dan pandangan yang memuakkan, sehingga memerlukan usaha bersama orang-orang yang baik untuk menghilangkan kebingungan yang timbul itu.

Sifat asli anda yang menjauhkan diri, seringkali membuat anda pikun terhadap tanggapan orang lain. kebiasaan anda bisa disesalkan dan anda dengan mudah bisa menjadi seorang pemarah dan suka berselisih.

Serangan-serangan anda membuat anda tidak digemari dan bisa memutuskan tali persahabatan anda. kesombongan dan keangkuhan adalah kelemahan-kelemahan anda dan anda adalah orang yang benci terhadap kritik.

 Anda merencanakan menerobos kehidupan ini dengan tenaga sendiri yang dituntun oleh keyakinan sendiri, sehingga sering cara anda itu berlawanan dengan orang lain. anda terlalu peka terhadap peringatan-peringatan tentang pribadi. bisa menggerutu mengenai perincian-perincian yang terkecil dan anda lali menaruh kecurigaan.

Walaupun anda mempunyai cita-cita yang maju, ini semua bisa menjadi ultra modern. anda tidak boleh khusus berniaga, dan kalau anda hendak menghapusnya, ini sering harus dilakukan melalui beberapa pengejaran yang tidak biasa dan yang mungkin tidak konvensional lagi dalam artian yang jelek.

Kebanyakan orang menganggap, bahwa simpanan kebiasaan anda itu adalah ganjil dan tidak dapat diperhitungkan. anda akan lebih sukses, kalau anda agak lebih praktis dan kurang idealistis.

0 Response to "Sifat-Sifat Negatif Aquarius"

Post a Comment