Sifat-Sifat Negatif CAPRICORN

Seperti orang-orang lainnya, anda juga mempunyai kesalahan dan kekeliruan. pendekatan anda pada kehidupan ini adalah terlalu menurut peraturan-peraturan yang berlaku (kontroversial) dan ketat. suatu dorongan untuk maju tertahan mundur oleh gagasan-gagasan yang tidak menurut jaman.

Anda adalah seorang yang terlalu banyak meributkan tentang hari kemudian. yang semestinya mengalami kemajuan untuk dihadapinya. anda mempunyai kemampuan dan tenaga untuk mengatasinya, jadi janganlah terlalu begitu pesimistis. anda menghamburkan waktu untuk marah-marah dan cenderung untuk menjadi orang yang tidak mempunyai keputusan.

Keinginan akan kedudukan yang tinggi di dunia ini dan tempat yang penting dalam masyarakat kadang membuat anda menjadi bersikap terlalu materialistis. anda mengambil kemajuan dari orang lain dan keuntungan-keuntungan yang terdapat karenanya anda serakah dan menuju (dikatakan dengan langsung) ke kemurkaan dan ke tindakan yang serba banyak tipu muslihat nya. kadang-kadang anda terbawa oleh niat untuk berhemat, sebegitu jauh anda mempunyai maksud.

Anda bersifat keras terhadap diri sendiri, maupun terhadap orang lain. dan teman-teman anda kadang-kadang berpendapat, bahwa anda itu adalah dingin serta menjauhkan diri. anda mengurangi harapan untuk bertemu dengan orang yang menarik, yang mengakibatkan anda lalu menjadi terlalu kritis dan berhati-hati. anda harus belajar untuk mengerti pendapat orang lain.

Sering anda menghadapi kesukaran untuk membuat senang kepada orang lain dan mudah kecewa kalau anda tidak mendapatkan apa yang anda inginkan.

Anda takut kalau ada orang yang mengamat-amati di atas anda dan ingin supaya orang itu mengakui superioritas anda. anda harus mengawasi tabiat anda yang suka menghitung-hitung itu dan yang melunakkan kebutuhan anda untuk mengendalikan orang lain. kalau anda dapat mengatasi ketakutan itu, akan ditertawailah hal itu dan anda akan berhenti memulihkan dendam untuk sedemikian lama. anda merasa berat untuk memaafkan seseorang yang melukai hati anda, sekalipun perbuatan itu di sengaja.

Untuk mengerti diri sendiri, ini adalah rahasia suatu kebahagiaan. itu adalah pikiran yang tepat arah nya dan cara hidup yang baik. anda mampu untuk mengerti kesalahan dan kekeliruan anda. karena itu, terserah pada anda untuk mengatasinya.

0 Response to "Sifat-Sifat Negatif CAPRICORN"

Post a Comment