Istri Pisces

Istri Pisces Mempunyai sifat-sifat yang spiritual yang dalam dan tanggapan-tanggapan yang emosional, yang membuatnya secara ideal cocok dengan kehidupan rumah tangga.

Dia dapat menyediakan cara-cara untuk lari dari kesulitan-kesulitan dan emosional, yang begitu tinggi dihargai oleh kebanyakan seorang lelaki.

Dia ingin menjadi seorang yang terbaik, yang paling diperhatikan, di sanjung dan yang paling simpatik diantara istri-istri lainnya.

Dia dengan mudah dapat menyesuaikan diri, luar biasa dapat menanggapi sesuatu dan menjadi teman hidup yang baik.

Dia adalah seorang istri yang tenang bagi suaminya untuk berada tinggal dirumah selalu. dia adalah jenis seorang istri, untuk siapa sang suami ingin selalu berada dirumah.

Sering istri seorang pisces tidak aktif seperti yang lain atau sama pandainya dan dia cenderung membiarkan pekerjaan rumah tangga merosot. dia mempunyai rasa yang menimbulkan keenakan (comfort) yang besar dan mempelajari rumahnya itu sedemikian, sehingga dia bisa beristirahat seenak mungkin di situ.

Namun ia sering tidak begitu praktis dalam maksud-maksud yang baik dan ia agak bisa ber khayal. kalau dia termasuk jenis yang memberi hati pada dirinya sendiri, dia dapat menghamburkan banyak waktu untuk mencari kesenangan dan hiburan, atau dia lebih bersikap meringankan itu. dia dapat bermain kartu atau ikut perkumpulan-perkumpulan wanita atau banyak menonton film.

Karena kesehatannya rapuh, dia akan membutuhkan banyak kepastian yang mantap untuk menjaga dirinya tetap menjadi optimistis dan waspada terhadap mentalnya. namun istri seorang pisces merupakan obat penawar racun yang baik bagi seorang pengusaha dan seorang yang hidup dari "gajih" yang dalam keadaan lelah.

0 Response to "Istri Pisces"

Post a Comment