Percintaan Aquarius

Anda mempunyai sedikit kecenderungan untuk lebih menyukai cinta yang umum (universal) daripada cinta yang perorangan dan percintaan itu merupakan pertemuan dai soal-soal mental yang sama keadaannya seperti pertemuan dari hati kedua belah pihak.

Biasanya anda mencari kepentingan mental itu yang timbal balik pada kekasih anda; dan kalau anda menemukan teman hidup yang cerdas yang menarik pada anda, anda akan setia selama-lamanya.

Anda bisa mencari seseorang yang sesuai dengan cita-cita anda, yang mempunyai kecerdasan dan emosi yang sama seperti anda. anda tidak menyukai yang lain dan kalau kekasih anda tidak dapat menyesuaikan diri dengan ukuran anda, anda dapat jatuh tergelincir dari asmara tanpa keterangan apapun.

Anda mempunyai daya tarik terhadap lawan jenis dan dapat mengalami banyak percintaan, sebab anda sering jatuh cinta dan tak tahu diri. hati anda itu bisa menguasai benak kepala anda, dan kalau anda mengikuti bisikan hati, anda dapat melakukan kekeliruan-kekeliruan.

Anda tidak mempunyai kasih sayang yang melebihi batas dibanding orang-orang yang jatuh cinta dengan hangat dan nafsu, tampaknya anda dingin sekali. bagaimanapun juga anda mempunyai aturan-aturan sendiri dan rasa kebebasan diri yang kuat. yang menjadikan and seorang yang sulit untuk memiliki suatu cinta.

Biasanya anda menuntut banyak sekali kebebasan dan kesepian dalam suatu percintaan dan perkawinan. tidak pernah anda mengalah terhadap kepribadian yang khusus, atau hak anda untuk bertindak se kehendak anda.

Dibalik kebutuhan anda menyatakan kehendak bebas itu, tersembunyi lah cinta kasih anda yang besar. meskipun anda tidak bersedia menunjukan nya, anda adalah berperasaan peka dan bisa terbawa oleh sesuatu namun tidak pernah ter hanyutkan. seseorang patner yang mengetahui sifat anda yang sejati, akan menikmati cinta kasih anda dengan sepenuhnya.

0 Response to "Percintaan Aquarius"

Post a Comment