Percintaan Pisces

Dari semua tabiat-tabiat, tabiat anda yang paling peka dan suatu perkawinan bagi anda mempunyai arti yang besar. anda adalah murni suci dan kasih sayang serta, membenci hal-hal yang picik dan tidak mempunyai arti.

Ukuran budi anda adalah tinggi dan anda mencari seseorang yang hati-hati dalam penampilannya, cerdas dan yang mempunyai pengertian dan kemampuan sedikit tentang seni.

Anda bisa cemburu pada kekasih anda dan kecurigaan lah yang mengotori cinta anda. Seharusnya anda menikmati cinta anda itu lebih-lebih dan tidak mencari yang kesempurnaan berlebih-lebihan.

Anda termasuk golongan orang yang membutuhkan banyak kepastian dari cinta kekasih anda, dengan banyak mengambil muka dan sanjungan.

Perasaan-perasaan anda banyak ter lukai dengan sangat mudah dan anda bisa membiarkan kepekaan anda tanpa guna untuk menggagalkan percintaan.

Juga tenaga kemauan serta kemampuan anda untuk membentuk pikiran anda, sering lemah, sehingga secara terus menerus anda tidak mengetahui apa yang anda inginkan dalam percintaan itu.

Kadang-kadang anda seperti orang yang melamun, memiliki hasrat serta cita-cita yang tinggi dan dengan orang-orang yang tepat dibelakang anda, terdapatlah lebih banyak harapan bahwa itu semua akan bisa menjadi suatu kenyataan.

Tanpa cinta, bagi anda hidup ini adalah kosong. sering anda menghambur-hambur kan waktu untuk melamun tentang cinta, lebih daripada melakukan sesuatu yang konstruktif untuk dicapai.

Jarang lah anda itu mempunyai watak pribadi yang kuat dan kebanyakan lalu hidup atas pemikiran dan perasaan mereka yang berhubungan dengan anda. itulah sebabnya, mengapa penting bagi anda untuk memilih teman hidup yang tepat.

Anda adalah seorang yang tangkas untuk memikirkan yang dalam serta bisa memelihara emosi dan sekali anda mencurahkan cinta anda, ini akan berlangsung untuk selamanya.

Sering anda menemui kesulitan dalam mengatakan "tidak". karena itu anda harus berhati-hati jangan sampai terseret kedalam suatu peristiwa yang bertentangan dengan kemauan anda dan orang berkepribadian lebih kuat daripada anda sendiri.

Citarasa anda bisa menyebabkan kekasih anda menjadi tidak mantap terhadap apa yang sebenarnya anda rasakan, sebab pada suatu saat anda bisa menjadi dingin dan menjauhkan diri dan pada saat yang lain penuh cinta kasih.

Meskipun melakukan percintaan dan menjalin cinta dengan sungguh-sungguh sering bagi yang lain untuk menyadari, bahwa anda bermaksud bertindak se jujur-jujur nya dalam percintaan itu.

Kalau anda mengerti akan kelemahan anda sendiri, anda akan berusaha untuk menggunakan cara yang kedua dan yang lebih keras.

Anda akan menghadapi dengan kekerasan meskipun dalam batin, anda adalah seorang yang sopan, baik hati, tetapi mudah tersinggung.

Seorang yang benar-benar suci murni dan mempunyai pengertian yang benar tentang anda, akan mengetahui akan hal ini dan tidak suka dilepaskan karena tindakan yang seolah-olah dicari-cari itu.

Mereka tahu, bahwa anda hanya berusaha menutupi apa yang anda tidak inginkan, supaya orang lain mengerti.

0 Response to "Percintaan Pisces"

Post a Comment