Suami Pisces

Suami Pisces merupakan orang yang penuh cinta kasih, penuh perhatian, penuh bijaksana, penuh pemikiran dan pertimbangan dan tidak pernah lupa memelihara istrinya dengan kesopanan.

Pandangannya yang romantis dan khayal itu dipengaruhi oleh dekatnya orang lain dengan dia dan karena dia mudah terkesan. Tertariknya pada bujukan-bujukan diluar itu adalah menjadi urusannya.

Jenis orang pisces yang lebih positif mampu mengisi pemikirannya dengan kepentingan-kepentingan lainnya. dia suka memikirkan dan menimbang suatu soal dan gemar belajar.

Pisces adalah tanda dari artis dan penulis, sehingga anda juga dapat berpenghasilan dari pekerjaan tambahan, yang cocok dengan selera dan kemampuan anda, dan anda akan menempuh hidup perkawinan yang bahagia.

Suami seorang pisces bukanlah seorang yang mengadakan perlengkapan dengan baik. meskipun dia hemat dalam pemberian dari apa yang dimiliki, terdapat waktu-waktu dimana keinginan akan terjaminnya hari tua itu bisa menyebabkan dia menjadi "ketat" terhadap uang yang ingin dibelanjakan oleh istrinya.

Tampaknya dia tidak mempunyai pikiran tentang kenyataan dan merasakan kesulitan-kesulitan hidup didunia, yang menyulitkan perjuangan suatu rumah tangga untuk menjadi lestari.

Kalau dia mendapatkan nasihat yang baik dan mengetahui arah, pekerjaan mana yang paling cocok baginya, dan berinisiatif untuk mendapatkannya, dia akan menjadi seorang suami yang baik.

0 Response to "Suami Pisces"

Post a Comment