Kesehatan taurus

Tampaknya anda cenderung untuk menjadi gemuk, kuat dan mempunyai kekuatan fisik yang sangat besar. Wanita yang dilahirkan dibawah bintang ini biasanya mempunyai kedudukan fisik yang besar dan sifat pengampun dengan kehalusan yang terpuja.

Keduanya, pria dan wanita mempunyai wajah muka yang bersih. Anda nampaknya wajah malu dengan mudah dan mata anda biasanya bersinar sehat dan baik.

Kesehatan anda dengan sendirinya kuat dan tampaknya sewaktu-waktu memiliki kekuatan dan tenaga yang luar biasa. Sering anda tidak merasakan sakit dibanding dengan banyak orang. Dan dapat menahan keinginan serta ketegangan lebih baik daripada orang lain.

Anda tidak ingin membiarkan sampai fisik tak mampu dan tidak senang sama sekali bila sakit datang kepada anda. anda menyamakan ini sebagai suatu kelemahan dan menderita selama anda mampu sebelum penyakit itu hinggap.

Ketahanan anda besar dan banyak sekali kekuatan untuk menjatuhkan anda. Kesembuhan anda sepertinya memakan waktu lebih lama daripada orang lain, sebab tenaga penyembuhan anda tidak bekerja begitu cepat, tapi mujarab sekalipun itu lambat.

Tenggorokan anda adalah bagian tubuh yang sangat peka terhadap kelemahan dan ini merupakan bagian penting untuk pemeliharaan diri anda. Anda memiliki suara yang merdu halus; beberapa penyanyi yang baik didunia adalah orang-orang taurus.

Rupanya anda banyak mendapat sakit pilek daripada / dibanding orang lain dan janganlah mengabaikan gejala-gejalanya. Terutama yang menyangkut tenggorokan anda.

Anda seorang yang bijaksana, dalam menghindarkan lemak-lemak dan makanan yang merangsang darah. Anda juga harus menggunakan makanan dan minuman yang lebih berada di tengah-tengah daripada yang lain. Seringkali bobot (banyaknya) lebih dipentingkan daripada kwalitas dan maka berat tubuh anda akan bertambah berlebih-lebihan. taurus tampak lebih muda daripada orang-orang dibawah bintang lain.

0 Response to "Kesehatan taurus"

Post a Comment