Keuangan taurus

Taurus adalah tanda isyarat uang dari Zodiac, Anda senang memuja uang dan barang-barang yang dibelinya. Adalah untung bahwa Anda memiliki kesabaran dan ketahanan untuk mengejar kekayaan sampai Anda mendapatkannya.

Tetapi apakah tujuan ini mencekam Anda terlalu erat, Anda mungkin menjadi gila hormat, Anda mungkin berkembang mempunyai pandangan uang materealistis dan terlalu tinggi menghargai uang.

Cita-cita itu yang mendorong Anda, agak terhubungkan dengan faktor, milik dan keinginan untuk membuka suatu perkebunan.

Walaupun Anda sebagai orang bisnis yang berusaha untuk memperbanyak uang, atau seorang pengusaha bank dengan cita-cita terutama mengelola keuangan, maka sebuah balok yang tua akan bisa menjadi suatu perangsang.

Anda pada umumnya jujur dan praktis dalam hubungan dengan uang, tidak akan pernah menolak membantu soal keuangan.

Dalam masa muda Anda bisa berhati-hati mengenai uang dan harus waspada menyimpannya. Tetapi sekali anda membuat keuntungan, Anda mengeluarkannya dengan bebas.

Anda biasanya tidak hidup menghabiskan semua penghasilan Anda, tetapi selalu ingin menyisihkan sebagian untuk cadangan. Karena itu Anda jarang jatuh sepenuhnya.

Anda tidak mengambil resiko dengan keuangan, atau menghamburkan uang dengan tidak perlu dan ada masanya dimana Anda menjadi beruntung luar biasa.

Menurut tabiat, Anda cocok dengan main judi dan sering Anda menang dalam permainan, sebab anda mempunyai urat syaraf yang tetap kuat, kegigihan yang besar dan bisa dengan mudah berwajah "kartu poker", khusunya dalam bidang perdagangan barang-barang mewah.

Keadaan harta benda adalah tujuan untuk apa Anda bekerja. Pekerjaan-pekerjaan yang digaji banyak menarik anda sebab anda menyukai segala yang membuat mudah dan Anda menikmatinya secara sepenuhnya.

0 Response to "Keuangan taurus"

Post a Comment