Pekerjaan taurus

Anda bisa bersaing dengan kebanyakan pekerjaan, yang memberikan latihan yang baik. anda selalu berpegangan pada metode (cara) dan mungkin lamban untuk pertama kali; di waktu masa sekolah, tidak begitu cepat menerima persoalan, tetapi apa yang anda pelajari, tidak mudah anda lupakan.

Menurut peraturan kecerdasan anda tidak menonjol, tetapi bilamana sudah mencapai pada kecerdikan dan kegigihan dalam berusaha, anda lalu bercahaya.

Perangsang anda adalah yang membuat anda meneliti getegasan dan dasar-dasar yang dipercaya di dalam bisnis dan anda menyukai metoda-metoda (cara-cara) yang aman dan teruji baik dalam semua tindakan-tindakan anda.

Anda tidak mengambil harapan-harapan dan tidak meramalkan tiap langkah pekerjaan. Dengan bertindak demikian, anda mempercepat bahaya masuk dalam aliran pekerjaan yang membosankan, jika anda tidak berhati-hati.

Seperti membangun rumah yang baik, anda harus yakin bahwa pondasi yang anda buat adalah kuat, sebelum membangun susunan diatasnya. Anda menginginkan hal-hal berlangsung kekal dan bertahan dalam waktu yang lama.

Anda bisa menjadi penguasa yang baik dan dapat memegang ketertiban dan disiplin. Anda bisa mengawasi orangorang lain melalui pengawasan diri sendiri dan kelempangan tujuan.

Anda tidak segera menyerah pada tantangan dalam pekerjaan anda, dan sekali anda mengadakan keputusan, sulitlah bagi anda untuk bergerak sebentar.

Anda memberikan perhatian yang besar terhadap perincian sekecil-kecilnya dalam pekerjaan anda, sabar, berpegangan pada yang lama (konservatif) dan membangun.

Pekerjaan-Pekerjaan yang cocok bagi anda adalah Pekerjaan-Pekerjaan yang membutuhkan hati-hati, usaha-usaha yang tidak tergesa.

Menjadi pemimpin yang rutin, pekerjaan tentang soal-soal bangunan dan industri pekerjaan teknik dan statistik adalah pekerjaan yang cocok bagi anda.

Pekerjaan kreatif selalu merupakan bagian dari orang taurus, sebab anda mempunyai mata untuk keindahan dan apa-apa serta yang menyenangkan perasaan. Tetapi seringkali anda mempunyai kesulitan mengungkapkannya dikarenakan keadaan-keadaan dan lingkungan.

Kalau ada kesempatan, anda bahkan dapat membuat karya hidup dari beberapa cabang kesenian itu, terhadap mana anda cenderung.

Keterpaksaan anda bertempat tinggal di desa (kalau) adalah sangat mendesak, dan jika mendapat pekerjaan disana, adalah tepat dan baik.

Anda akan menjadi petani besar yang sangat baik, dan mungkin akan melangsungkan dengan sukses penanaman pepohonan buah-buahan atau peternakan lembu serta ayam dan sebagainya. Anda adalah pelaku percobaan yang besar, khususnya di bidang tumbuh-tumbuhan.

Kadang-Kadang anda mungkin memegang jabatan sebagai pegawai rendahan, tetapi ini tidak /bukan berarti merendahkan moral anda.

Anda menikmati melayani pekerjaan itu dan setia sampai akhir. Anda memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang bagi orang lain, dan baik dalam bekerja yang bersifat melaksanakan. Anda puas bekerja untuk orang lain, jika anda menikmati apa yang anda kerjakan, dan anda akan melaksanakan perintah-perintah secara berhati-hati dan terperinci lengkap.

Kalau anda mempunyai sekawanan dalam pekerjaan, tidaklah bijaksana baginya untuk untuk menghadapkan anda secara mendadak pada gagasan yang baru. Dia harus sedikit berhati-hati menanamkan benih dalam pikiran anda dan mengijinkan anda untuk menerima gagasan itu secara bertahap. Biasanya lalu anda memandang itu sebagai kepunyaan anda sendiri dan melakukannya dalam praktek.

0 Response to "Pekerjaan taurus"

Post a Comment