Percintaan taurus

Anda memiliki pandangan yang asli tentang cinta dan dengan mudah dapat menarik persoalan-persoalan cinta. Sekalipun Anda mengalami banyak sekali percintaan, sekali Anda benar-benar jatuh cinta ini bisa selamanya.

Karena tabiat anda cenderung pada kesetiaan pada cinta dan emosi-emosi Anda bersifat dalam. Sifat dan dasarnya adalah nafsu, tetapi Anda adalah orang yang sangat jujur dalam pendekatan Anda.

Anda tenang tapi sebaliknya bisa cemburu dan menganggap kekasih itu sebagai milik sendiri. Anda lebih memerlukan cita-cita dan mengurangi pendekatan praktis untuk perkawinan.

Anda lebih berperhitungan daripada mendasarkan pada dorongan perasaan, dan sekali anda sudah membulatkan pikiran, bahwa orang tertentu ialah apa yang menurut anda cita-citakan. Anda tidak akan berubah haluan, sampai anda berhasil mendapatkan sasaran pilihan Anda itu.

Anda meneliti sifat-sifat yang ada dalam hati orang yang Anda kasihi dan memerlukan waktu membuat keputusan. Anda membutuhkan cinta yang teguh dan memberikan kehangatan dan mampu mengembalikan sifat-sifat Anda ini.

0 Response to "Percintaan taurus"

Post a Comment