Perkawinan aries

Adalah keliru memandang ini didalam cahaya terang yang sama seperti kebirahian Anda. Ini harus tetap dan Anda harus menyediakan waktu yang cukup banyak untuk meletakkan bagi persekawanan hidup (fartnership) yang kekal.

Berhati-hatilah sebelum Anda membuat langkah yang besar ini, serta jangan bertindak sesuatu dan jangan memberikan jawaban tergesa-gesa. Ini adalah suatu keputusan yang tergesa atau itu akan banyak merugikan Anda dan orang lain yang bersangkutan.

Banyak orang-orang Aries tidak bisa mengenal diri sendiri sampai kematangan yang penuh, bilamana itu tak diragukan lagi dan teraman untuk dilakukan suatu perkawinan.

Lebih dari satu kali perkawinan yang sering adalah perlu untuk menemukan kebahagiaan bagi pria atau wanita Aries. Mereka merasa tidak enak hidup bersama dan kalau masih muda, sering membuat pilihan-pilihan yang tidak tepat terhadap kekasih atau teman.

Peristiwa yang membuat kemungkin bagi mereka untuk mengadakan pilihan itu baru bisa didapat kalau mereka kira-kira umur tiga puluh lima tahun; dimana kesempatan untuk memilih secara bijaksana adalah baik. Keharusan untuk kawin yang mereka tunjang, membuat mereka menjadi sekawanan (partners) yang menarik.

Kalau Anda jenis yang positif, kawan hidup terbaik bagi hidup Anda adalah orang yang tenang dan terpuja, yang merupakan penangkis terhadap cara-cara Anda yang Agresif. Harapan itu kurang untuk mendapatkan kebahagiaan, kalau Anda kawin dengan orang yang sama sejenis sepert Anda sendri. Mungkin hanya berarti bertengkar terus menerus, dan perkawinan menjadi perbincangan dari satu mulut kelainnya.

Benturan dari watak-watak ini menuju kemeluapnya nafsu yang bekerja diatas yang lain, tentu saja sampai jumlah tekanan dan kekangan yang tertentu. Anda dengan mudah dapat membawanya terlalu jauh. Namun kepuasan dan kenikmatan untuk mengatur ini dapat menjadi faktor yang mengikat.

Kawan hidup Anda menggunakan tenaga Anda dan menganggap Anda sebagai sumber kehidupan dan ilham-ilham Anda sebaliknya akan menghasilkan sesuatu daripadanya dan akan berkembang secara mental dan emosi.

Kawan hidup yang tepat dapat memberikan kebahagiaan kepada Anda dan perkawinan Anda merupakan sukses. Mengganti kawan hidup anda untuk menyesuaikan dengan Anda sendiri adalah kecenderungan Anda menurut tabiat, tetapi lebih baik kalau Anda sendiri yang menyesuaikan diri.

Itu adalah persoalan memberi dan menerima antara kedua pihak. Yakinlah bahwa Anda harus memberi maupun menerima, dan pasti kebahagiaan itu akan ditangan Anda.

0 Response to "Perkawinan aries"

Post a Comment