Persahabatan taurus

Biasanya anda setia pada teman-teman anda; ramah dan terpercaya.Orang-orang memilih Anda sebagai teman, sebab mereka suka menikmati kehangatan persahabatan dan pergaulan Anda, dan mereka memuji kemurnian simpati Anda.

Anda selalu siap untuk memberi nasihat, yang biasanya didasarkan atas pikiran yang konservatif. Sial lah bila Anda kadang-kadang lebih suka memilih teman-teman yang kaya dan menonjol daripada yang miskin dan tidak terkenal.

Anda selalu menyukai bergaul dengan orang-orang yang kaya dan terkenal. Teman-teman yang berpengaruh mungkin banyak pertolongannya, tetapi Anda harus waspada, bahwa apa-apa yang berarti baik belum tentu tidak akan merobek-robek kebahagiaan dirumah Anda.

Tampaknya Anda begitu sopan dan baik, bahwa rupanya tidaklah mungkin sesuatu itu akan membuat Anda marah, dan kadang-kadang orang menganggap terlalu jauh dan merasa dirinya termakan oleh kemarahan Anda yang seolah-olah tidak masuk akal.

Musuh-musuh Anda bisa merugikan seperti teman-teman Anda dapat memperhatikan. Anda bisa membuat beberapa orang menjadi musuh melalui sifat Anda yang tidak mengenal kompromi dan dogramatis.

0 Response to "Persahabatan taurus"

Post a Comment