Suami Aquarius

Suami Aquarius adalah salah satu dari yang terbaik dan terajin dari semua jenis. dia tidak ingin mencoba mengatur rumah tangga atau berusaha mencampuri keadaan-keadaan yang sudah ada. dia mempunyai semangat yang terbuka dan memberikan sesuatu tanpa memikirkan apa yang harus diterima kembali atau mempunyai pamrih akan suatu hadiah. Ini adalah sebagian dari tabiatnya.

Dia selalu memperhatikan sebagai seorang gentleman yang sempurna dalam setiap hal. dia mengurusi istri dan keluarganya dengan perhatian yang sama dengan orang lain. secara biasa dia bukanlah orang yang mencintai dengan menyala-nyala, namun menerima perkawinan itu sebagai bagian dari rencana rumah tangga. karena dia itu seorang yang suka memaafkan, suka bekerja sama dan mengerti kebutuhan akan harmoni, biasanya bagi perkawinan itu merupakan sukses.

Kadang-kadang sikap yang dibuat-buat, merupakan kemunduran dalam perkawinan. kebanyakan wanita aquarius tampaknya lebih menyukai pengaruh yang bersifat agak murka dari jenis yang lebih agresif daripada sikap yang berpandangan luas.

Tampaknya anda kurang perhatian, khususnya pada istri yang mementingkan diri sendiri dan yang menginginkan, bahwa seluruh perhatian itu supaya dicurahkan oleh suaminya. hidup rumah tangga lelaki aquarius akan lebih sukses, kalau dia kawin dengan seorang wanita yang tinggi kecerdasannya, yang pekerjaannya di dunia yang sama pentingnya seperti kepentingannya sendiri yang luas.

0 Response to "Suami Aquarius"

Post a Comment