Pernikahan Aquarius

Sekalipun anda tidak mempunyai kecenderungan yang kuat untuk kawin, anda akan menjadi salah seorang patner yang terbaik, baik didalam usaha, maupun dalam perkawinan itu sendiri dengan seorang dari bintang lainnya. jarang anda melakukan sesuatu yang menyebabkan perselisihan, dan akal yang hebat serta pandangan anda yang praktis, banyak membantu untuk menghindarinya. anda memerlukan suatu persahabatan yang serba cerdas dan spiritual, kalau anda ingin perkawinan anda menjadi sukses.

Hidup perkawinan anda biasanya mengalami suasana yang damai dan hubungan dengan teman hidup anda adalah erat serta kuat sekali melalui masa yang panjang. anda tidak ingin menjadi seorang pemimpin dan pengatur rumah tangga, namun anda membenci kepatuhan yang dipaksa. kecuali ini, biasanya anda adalah seorang yang setia dan yang tidak goyah.

Anda mencintai keluarga anda, namun kadang-kadang kalau anda sedang sibuk dengan persoalan-persoalan kain, mereka dapat merasakan, bahwa anda seolah-olah kehilangan perhatian pada mereka.

Kedua pasangan dapat memasuki jenjang dengan pernikahan yang nikmat, benar-benar bahagia, kalau mereka merasa bahwa terdapat daya mental yang saling tarik-menarik. mereka berdua dapat hidup dengan bahagia, kalau patner-patner yang bersangkutan dapat menerima suatu kepercayaan, bahwa terdapat kepentingan-kepentingan lainnya yang ada disamping cinta itu.

Kalau patner anda tidak keberatan terhadap sikap anda yang menjauhkan diri dan cara anda mundur, itu akan merupakan suatu persekutuan yang sangat baik. kalau kecerdasan patner anda itu berada di tingkat yang sama seperti anda sendiri, maka anda tidaklah akan menjumpai kebosanan.

0 Response to "Pernikahan Aquarius"

Post a Comment