Suami Capricorn

Suami Capricorn jarang merupakan teman hidup yang emosional bagi istrinya, dia tidak mempunyai ketangkasan atau kemauan untuk mengorbankan sedikit saja kepentingannya. guna menciptakan suasana kegembiraan. dia menyelam langsung kedalam acara-acara dirumah. tetapi mengadakan tambahan sesuatu yang sedikit demi suksesnya.

Secara spiritual sifat dasarnya ialah murka, walaupun memiliki banyak uang, dia tidak akan mengijinkan istrinya banyak bergerak dengan bebas untuk keperluan rumah tangga.

keseluruhan rumah tangga adalah di bawah kepemimpinan nya dan dia merupakan seorang yang berkeras kepala serta tidak masuk akal. disiplin nya yang ketat dapat berarti suatu rutin yang lancar. tetapi dengan tidak memerlukan suatu kebahagiaan rumah tangga.

Biasanya dia adalah seorang yang melengkapi kebutuhan sesuatu dengan baik. karena pamrih nya adalah besar dan sering mengalami sukses dalam bisnis.

Pribadinya yang egoistis itu di lunak kan oleh mereka yang mengelilinginya dan tidaklah adil kalau dikatakan bahwa dia mampu untuk mengadakan cita rasa hati yang lebih lunak. 

Dia sering merupakan orang yang mudah setuju, yang menikmati perkawinan yang sukses dan yang oleh orang lain mungkin di anggap sekedar rutin dan cara perbuatan yang rendah.

0 Response to "Suami Capricorn"

Post a Comment