Sifat-Sifat Positif Aquarius

Sifat positif anda adalah seorang yang tenang, berperikemanusiaan dengan bercita-cita pokok yaitu; "persaudaraan antar manusia", dengan mengingat pula selera seniman gelandangan yang eksentrik (bohemian).

Anda mempunyai tabiat yang jujur dan meskipun kemarahan anda itu tidak dapat dilihat, jarang lah anda menyimpan kebencian sedikitpun. anda adalah seorang yang cerdas dan menyenangkan; berkemauan keras serta mengejar suatu tujuan dengan keteguhan hati yang besar.

Hasil-hasil pekerjaan yang anda capai itu adalah disebabkan karena gandrung anda pada kewajiban pekerjaan. anda suka betul melakukan banyak perjalanan dengan berbagai tujuan. anda menyukai segala jenis gerakan, dan pribadi anda sendiri dapat menyesuaikan dengan mudah hal ikhwal sesuatu yang rajin.

Kebenaran dan kepercayaan itu adalah hal-hal yang kuat. anda memiliki pikiran yang sangat cerdas dengan suatu kemampuan untuk mencipta dan dapat menghasilkan sesuatu yang banyak dalam kehidupan, kalaupun anda mengalahkan bujukan untuk menjadi seorang pemimpin dan tidak membiarkan anda ngelantur.

Anda tahu apa yang harus dilakukan, namun lebih mudahlah kadang-kadang menemukan alasan untuk tidak melakukannya. sebaliknya, jenis yang lebih rendah dari orang aquarius bisa mempunyai sifat-sifat sebagai berikut : Sifat-sifat Negatif Aquarius.

0 Response to "Sifat-Sifat Positif Aquarius"

Post a Comment