Persahabatan Aries

Sahabat Aries - Pria dan wanita, biasanya adalah teman-teman, yang dermawan atau dermawati. Anda menyuka mempunyai banyak teman, terutama yang baru dan mudahlah bagi Anda untuk mengadakan perkenalan atau menyegarkan (baru).

Anda selalu siap mengganti yang lama dengan yang baru dan ini berlaku juga pada persahabatan Anda. Anda memeliharanya secara sopan dan menjadi akrab.

Kadang-kadang persahabatan semacam ini menjadi terlalu akrab; Anda amat senang pada orang yang menempatkannya seperti terpukau. Andai kata ada orang lain yang menunjukkan perhatiannya kepada mereka, Anda lalu amat cemburu dan menganggap seperti milk Anda. Anda sangat marah kepada mereka dan mereka tersakiti hatinya.

Cara lain Anda kehilangan teman adalah dengan menanganinnya secara sembrono, atau dengan bocor mulut, karena keakraban-keakraban tak berarti yang mereka lakukan pada Anda.

Anda juga harus berhati-hati jangan terlalu bicara sekonyong-konyong atau tidak sabar. Secara keseluruhan Anda tidak memungkinkan (mempedulikan) untuk menganalisa teman Anda itu, hal mana ini diperdulikan kalau Anda ingin tahu, bagaimana menjalin persahabatan yang kekal sepanjang masa.

0 Response to "Persahabatan Aries"

Post a Comment