Percintaan Aries

Anda bergairah dan energik dalam percintaan sebagaimana Anda kalau melakukan segala sesuatu. Anda iba akan kasih sayang dan memerlukannya untuk  kepercayaan yang istimewa itu, yang akan membawa Anda ke sukses yang sebenarnya dalam hidup.

Berdekatan dan kasih sayang pada Anda itu adalah sangat penting. Anda bertabiat baik dalam cara yang kasar tetapi keberanian anda mempesonakan pada jenis yang berlawanan. Anda bukan seorang pemimpin, dimana cinta itu menyangkutnya. Semestinya anda bertindak praktis, untuk mendapatkan itu secara nyata.

Benak anda mengatakan, bahwa Anda memerlukan kasih sayang yang kekal, tetapi Anda juga menginginkan kebebasan dan petualangan dalam cinta. Untuk menjadi bahagia sungguh-sungguh Anda harus menyadari bahwa Anda tidak bisa mendapatkan kedua-duanya. Seringkali pria aries tampan wajahnya, tetapi tidak bisa didekati dan bertindak (bertingkah) "sukar untuk mendapatkannya".

Dia cenderung dalam cintanya; berperilaku dengan cara-cara lazim, tetapi tidak mengkehendaki siapa saja yang memberi nasehat kepadanya. Anda harus menjaga jangan sampai terlalu berapi-api, bernafsu dan murka.

Wanita aries dalam cintanya luar biasa asyik dan lebih bingung dalam mengikuti keinginan-keinginannya. Penampilan yang angkuh dan yang bersih dari wanita semacam itu adalah menarik sekali bagi pria-pria yang penting. Tentang kehormatan dia banyak sekali menyamai "lembing yang bebas".

Bagi Anda semua, sedikit menghaluskan tabiat Aries, adalah suatu yang baik, sebab orang-orang Aries keras perangainya. Mereka sering begitu menuntut dan agresif, sedemikian sehingga mengekang langkahnya adalah bijaksana.

Kalau percintaan anda tidak berubah menjadi baik, ini mungkin dikarenakan ketidak sabaran anda; tergesagesa; kemarahan dan badai-badai emosi yang anda berdua dapatkan dari suasana cuaca. Anda memiliki naluri untuk bercinta dan bernafsu secara spontan. Tidak ada tindakan separo-separo bagi anda kalau mengenai soal cinta.

Hati dan jiwa anda sepenuhnya berada didalamnya. Anda suka memegang pimpinan dalam persoalan percintaan segera dari permulaan. Kemungkinan anda mempunyai banyak hal-hal tadi, kalau anda sedang birahi dan berubah-rubah kemauan.

Anda mempunyai mata yang suka melihat-lihat sekeliling dan cinta baru akan mempesona dan menyenangkan anda jika itu berlangsung terus (kekal), itu disebabkan karena cinta kasih sayang anda terkelabuhi, sampai si pria atau wanita membiarkan anda menikmati sepenuhnya.

Andaikata anda terseret kedalam percintaan yang baru (segar), cinta yang lama akan mendapat tempat di belakang. Rupa-rupanya tidak ada suatu "untuk selamanya" mengenai cinta anda, sampai anda menemukan seorang yang tepat, sesudah itu cinta anda akan kekal.

0 Response to "Percintaan Aries"

Post a Comment