Istri Aquarius

Istri aquarius : Tidak boleh melakukan perkawinannya dengan mudah, namun dia diperlengkapi lebih baik daripada yang lain. dia adalah pandai, cerdas, cerdik, dapat menyesuaikan diri dan seringkali sangat berbakat. dia mempunyai kemampuan seperti seorang lelaki untuk merampungkan pekerjaan harian, tanpa menggerutu atau lelah, disamping kemampuannya sebagai pemegang rumah tangga yang baik.

Dia menarik orang itu dengan caranya yang mudah; membuat rumahnya sebagai pusat pergaulan dan dia mempunyai perhatian yang luas. tak akan pernah kejadian padanya untuk mengawasi tindakan-tindakan suaminya atau berusaha meneliti, bagaimanapun ia menghabiskan waktu longgar itu. dia mempercayai suaminya itu dengan sendirinya. tingkah lakunya sendiri tidak tercela.

Dia adalah salah seorang yang terbaik di dunia ini dan baginya adalah lebih baik menderita sendiri daripada menyebabkan orang lain tidak berbahagia. pada dasarnya dia bukanlah wanita yang kolot. seumpama nya dia ingin berganti jodoh dan tindakan ini cukup kuat dibenarkan, dia akan melakukannya tanpa ragu-ragu.

Secara emosi, dia adalah seorang yang sangat menanggapi, namun kecerdasannya lah yang menguasainya dan dia dapat sangat dihargai sebagai seorang istri yang kawin dengan seorang suami yang cerdas, yang pekerjaannya dapat dibagi-bagi dan yang mampu menggunakan kepandaiannya di atas nama sang suami sendiri.

0 Response to "Istri Aquarius"

Post a Comment