Rumah Capricorn

Sekalipun merindukan akan sebuah rumah yang aman, anda tidak tertarik untuk banyak tinggan dirumah seperti bisa terjadi pada orang lain. perkawinan anda sering meruoakan hasil dari alasan-alasan sosial atau pamrih pekerjaan, kehidupan rumah dapat menempati tempat yang kedua setelah pekerjaan dan rupanya tidaklah mungkin, bahwa anda menginginkan banyak anak.

Biasa lah itu, kalau anda tidak mempunyai cukup waktu untuk mereka. anda merasakan per tanggung jawaban sebagai orang tua itu sangat berat. tali kekeluargaan anda adalah kuat dan dibalik cara bergaul yang terpisah berjauhan yang mungkin dilakukan terhadap mereka yang mengasihi anda, terdapatlah kasih cinta yang besar.

Anda seperti merasa, bahwa anda itu membutuhkan sekali mempunyai rumah milik sendiri, anda akan mengadakan perluasan dengan cara yang banyak. patner teman hidup anda dan anak-anak akan memberikan sesuatu yang khusus, sesuatu yang pada anda terdapat kurang, sehingga memungkinkan bagi anda untuk mendapatkan apa yang anda telah cari. mungkin anda belum menyadari, betapa besar kebutuhan anda itu akan kehangatan hubungan-hubungan keluarga. anda tidaklah sedemikian seperti "seekor kucing yang sendirian", sebagaimana yang kadang-kadang anda rasakan.

Rumah anda memamerkan ungkapan dari kesayangan anda pada kebudayaan dan kesenian. anda mempunyai kesayangan yang besar pada musik dan apa saja yang indah serta halus. apa yang mengelilingi, merupakan suatu pantulan kepribadian anda. anda merasa bahwa suasana yang damai itu merupakan inti pekerjaan yang lancar dalam memegang rumah tangga yang efisien. anda harus berhati-hati terhadap segala sesuatu yang diatur terlalu rapi dan anda harus sadar, bahwa sekali waktu harus bersantai. janganlah bersikap seperti orang yang menginginkan kesempurnaan pada segala sesuatu.

Anda menyukai segala sesuatu yang bersifat pribadi dan senang dengan kebebasan. anda ingin supaya rumah anda memantulkan kedudukan sosial anda dalam masyarakat dan akan berusaha keras untuk memperindahnya. anda menyukai supaya banyak dikagumi dan perasaan serta kepuasan batin anda yang timbul karenanya, > dihormati.

0 Response to "Rumah Capricorn"

Post a Comment