Anak-anak Aquarius

Anda tidak meremehkan anak-anak, namun mengurusi nya sebagai perorangan, dan sebaliknya mereka itu memberi respek pula. anda menanganinya dengan suatu cara yang cerdas dan dengan demikian menanam kepercayaan yang akan menularkan kemampuan-kemampuan mereka yang asli.

Anda mempunyai kesesuaian dengan anak-anak, sebab terdapat sesuatu ketidak matangan pada diri anda. dengan cepat mereka mengetahui, bahwa anda mempunyai persediaan cerita-cerita dan permainan-permainan yang mengagumkan. anda mampu benar mengatasi cara-cara yang manja dan tidak sefaham dengan setiap omongan yang kosong. biasanya, mereka berkelakuan baik dalam kawalan anda.

Anak-anak aquarius tidak pernah di urusi seperti anak-anak yang lain. pengurusan nya adalah sama : mereka adalah pemuda-pemuda yang paling menarik, namun dalam banyak hal yang ter sukar, mereka harus di urusi seperti kawan dan sahabat serta harus diberikan alasan yang bijaksana, mengapa mereka harus atau tidak melakukan hal-hal tertentu. penyesuaian-penyesuaian mereka yang asli untuk memproyeksikan gagasan-gagasan dan pemikiran-pemikiran mereka yang asli.

Namun demikian anda yakin, bahwa ada aspek-aspek yang baik dan buruk pada tabiat setiap orang, dan bahwa kita bisa menanggapinya atau melempangkannya demi keuntungan kita. kalau anda termasuk jenis aquarius yang baik, anda dapat memiliki tabiat-tabiat sebagai berikut : Sifat-sifat positif Aquarius.

0 Response to "Anak-anak Aquarius"

Post a Comment