Sifat-sifat Negatif Pisces

Tanpa guna anda adalah seorang yang pesimis dan penuh dengan rasa sayang pada diri sendiri. anda memiliki perasaan yang menuntut, bahwa orang-orang itu selalu berusaha untuk menjadi lebih baik daripada anda sendiri. Anda merasa mengalami kesalahpahaman dan tampaknya dunia ini adalah bengis.

Anda lalu menarik diri dan merasa putus asa. ini akibat dari terlalu banyak mengkhawatirkan soal-soal yang kecil dan remeh, yang sebenarnya tidak terhitung besar. ini sungguh menghancurkan sifat anda yang halus itu. Ketidak adanya tujuan dalam pemikiran dan tindakan anda adalah perintang-perintang waktu yang selalu timbul terus menerus.

Arahkanlah pandangan anda pada apa yang sebenarnya penting dalam hidup. kalau menyadari bahwa anda sendirilah yang merupakan musuh ter jahat dan apabila anda dengan mudah sekali dapat mengatasi perasaan yang seolah ter asingkan itu, anda akan lebih senang menyesuaikannya.

Orang bukanlah sama bermusuhan dan sesimpatik seperti yang terdapat dalam pemikiran anda. anda menyukai supaya anda dibutuhkan dan agar orang dapat memanfaatkan sumber-sumber simpati dan pengertian anda yang sangat baik itu.

Terserah pada anda untuk menyediakan itu semua bagi orang lain, namun jangan memutuskan sendiri dari hubungan dengan kemanusiaan. tampaknya anda akan melakukan hal ini, kalau sifat anda yang terlalu peka itu menjadi sasaran luka, yang dijalankan oleh jenis persahabatan yang keliru.

Janganlah menjadi segan dan keterlaluan, tetapi belajarlah mendapatkan kepercayaan pada diri sendiri, anda kemudian akan yakin dalam memilih teman, siapa yang baik dan siapa yang buruk, dan apa yang anda senangi dan yang tidak disenangi.

Anda akan menyadari tentang semua hal yang baik dan betapa ganas kekeliruan-kekeliruan anda dapat merongrongnya,  dan bahwa dengan keberanian, anda dapat mengatasi rintangan-rintangan yang menghalang-halangi jalan anda. siapa tahu, bahwa sukses yang datang akan terdapat ditengah jalan, bila anda mengembangkannya dengan kekuatan maksud tujuan di belakang anda.

0 Response to "Sifat-sifat Negatif Pisces"

Post a Comment