Keuangan Capricorn

Dengan pamrih sebagai hal yang terbesar, anda bisa menyesuaikan diri dalam mencapai keuntungan-keuntungan dibidang keuangan. konsolidasi dari suatu persoalan serta sumber sumber anda itu adalah yang nomor satu dan yang terdepan dalam pikiran anda, sedangkan untuk tujuan ini anda merupakan seorang yang optimis pada setiap kejadian kesempatan.

Dari semua bintang tanda zodiak, kepunyaan andalah yang memberitahukan adanya suatu keinginan yang paling besar akan terselenggaranya keamanan. kadang-kadang anda menghadapi kegagalan dalam mencapai hal ini, yang menyebabkan anda lalu berputus asa. betapa pun juga, capricorn itu diperintah oleh saturus;

Anda menjadi seorang pesimis dan agak suram menurut tabiat. anda tidak mempunyai kepastian terhadap diri sendiri dan tujuan dalam hidup, namun sekali mendapatkan sasaran, anda langsung akan meloncat maju.

Anda jarang melakukan spekulasi dalam persoalan-persoalan keuangan, tetapi mengerjakan dengan lamban dan hati-hati serta tidak mengharapkan datangnya suatu kesempatan. anda adalah rajin dalam mencari uang serta mengumpulkannya secara pelan-pelan dan pasti.

Anda tidak pernah memboroskan sesuatu dan bekerja dengan teliti, dalam hal yang menyangkut soal uang. anda adalah seorang yang dapat dipercaya dan akan mengalami banyak kesusahan pada peristiwa seseorang yang keuangannya harus anda tanggung.

Rata-rata orang capricorn yang masih muda adalah tetap kalau mereka sangat berhati-hati sekali dalam soal-soal keuangan. anda selalu ingat akan hari tua dan menyingkirkan dengan hati-hati soal-soal yang risau.

Di kemudian hari nanti, kalau anda lebih terjamin dalam soal-soal keuangan, sikap anda akan berubah dan anda akan bermurah hati terhadap semua orang yang telah membantu anda. anda merasa senang menolong seseorang yang telah mengalami nasib yang sama dengan anda.

0 Response to "Keuangan Capricorn"

Post a Comment