Sifat-Sifat Positif Pisces

Anda mempunyai simpati yang aktif untuk kemanusiaan, yang merupakan tenaga penggerak dibelakang segala sesuatu yang anda lakukan.

Kebajikan anda lebih pasif daripada aktif, dan dengan adanya teman-teman yang tepat dan lingkungan hidup yang memberikan semangat yang berkobar, anda akan dapat mencapai suatu kemuliaan.

Anda memiliki konsepsi hidup yang benar dan terarah serta ketangkasan untuk menyela tutur pada sesuatu yang benar dan bijaksana. perasaan anda peka dengan tenaga bisikan kalbu yang luar biasa, dan cukup cerdas memanfaatkannya dengan baik.

Pikiran-pikiran anda selalu dapat menerima gagasan-gagasan dan cara-cara khas(metode) yang baru dan apa saja yang membuat dunia ini menjadi suatu tempat yang lebih baik untuk didiami.

Anda adalah seorang yang idealis dan percaya, bahwa setiap orang akan dapat berbahagia dengan sedikit melakukan kerjasama.

Anda bersedia untuk mengerjakan bagian pekerjaan anda dan suka menolong orang lain dalam pencerahan nya untuk hidup yang konstruktif dan yang berimbang dengan baik.

Anda memiliki ketenangan batin yang memungkinkan bagi anda untuk menerima apa yang diberikan oleh kehidupan ini, namun anda harus berhati-hati jangan sampai terlalu marah dan biasanya hanyut terbawa oleh arus.

Sebaliknya jenis orang pisces yang lebih lemah, dapat mempunyai watak-watak berikut: Sifat-sifat Negatif Pisces.

0 Response to "Sifat-Sifat Positif Pisces"

Post a Comment