Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga

Lemak perut menyebabkan lebih dari sekadar tekanan emosional bila menyangkut kesehatan Anda secara keseluruhan. Jika dibiarkan saja, bisa berkembang menjadi lemak viseral, yang mengelilingi organ tubuh Anda.
cara-mengecilkan-perut

Menurut Harvard Medical School, lemak visceral sangat berkorelasi kuat dengan faktor risiko seperti resistensi insulin, yang menentukan stadium diabetes tipe 2. Dengan membuat beberapa perubahan pada gaya hidup Anda saat ini, Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri dan menurunkan risiko penyakit Anda. Karena tidak ada pengurangan spot, Anda harus fokus pada penurunan berat badan total.


Cara mengecilkan perut Buncit Anda Tanpa Olahraga


Cara Pertama
serat tinggi
Isi perut Anda dengan makanan berserat tinggi, karbohidrat kompleks. Sediakan karbohidrat sederhana yang sangat halus dalam makanan Anda saat ini, seperti kue, biskuit, kerupuk, keripik, roti putih dan permen.

Mengkonsumsi biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan sebagai sumber karbohidrat utama. Serat dari makanan ini dapat membantu Anda merasa puas berjam-jam setelah Anda memakannya.

Cara Kedua
makanan tanpa daging
Hilangkan olahan daging dari makanan Anda. Protein adalah nutrisi penting yang membantu Anda mengisi dan meningkatkan pemulihan otot. Tapi Anda harus menghindari protein yang meneteskan minyak, dilapisi dengan mentega atau lemak jenuh tinggi. Ayam goreng, bacon, sosis, hot dog, produk susu penuh lemak merupakan contoh. Stick dengan pilihan protein yang lebih sehat seperti kelenjar kalkun, ikan, telur, tahu, dada ayam dan bison.

Cara Ketiga
Makan lebih sering, tapi konsumsi porsi lebih kecil. Campurkan protein dan karbohidrat kompleks dalam makanan dan makan setiap dua sampai tiga jam sepanjang hari. Hal ini dapat membuat perut Anda merasa puas saat meningkatkan metabolisme. Ikan haddock panggang dengan kentang panggang dan brokoli kukus adalah contoh makanan yang efektif.

Mengecilkan perut Dengan BerOlahraga

Nah., Jika anda merasa kurang puas dengan metode di atas, atau ingin menggabungkannya dengan opsi tambahan dengan berolahraga. berikut ini cara tambahan termudah yang dapat anda lakukan.

Cara Pertama
Lakukan hal berikut dalam format interval untuk pembakaran lemak di perut Anda.
- Jog ringan selama lima menit, lalu berlari kencang selama 30 detik.
- Jog lagi selama 60 detik, lalu berlari kencang selama 30 detik.

Terus bergantian bolak-balik selama 20 menit dan selesaikan jogging ringan lima menit atau berjalan serba cepat. Menurut New York Times, melakukan latihan agak keras meningkatkan kebugaran kardiovaskular dan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Lakukan latihan interval tiga hari dalam seminggu (sehari latihan, sehari tidak / selang seling).

Cara Kedua
Lakukan latihan angkat beban yang mengharuskan Anda untuk melibatkan otot perut Anda untuk stabilitas. Gunakan bola stabilitas untuk melakukan latihan seperti push-up, tekanan bahu yang menempel, ekstensi belakang, ekstensi trisep berbaring, ikal bisep duduk dan jongkok dinding.

Lakukan tiga kali seminggu. Lakukan 10 sampai 12 repetisi dan tiga sampai empat set setiap latihan. Membangun otot juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme istirahat Anda.

Tips olahraga tambahan untuk mengecilkan perut

- sit-up
- push-up

Peringatan
Dapatkan izin dari dokter Anda (bila perlu) sebelum mencoba rutinitas latihan baru.

0 Response to "Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga"

Post a Comment