Keuangan Aries

Keuangan Aries - Sekalipun anda tidak seluruhnya diserap ke dalam kekayaan yang bertimbun, anda menyadari, bahwa untuk kesenangan itu, uang dan harta benda barang-barang untuk kehidupan, dapatlah masuk.

Anda sangat giat dalam mencari, menyimpan dan menggunakan uang. Dan anda pasti mempunyai konsepsi bagaimana mendapatkan penghargaan untuk uang anda. Anda jujur dalam pembagian uang dan pernah sukses dalam usaha apa saja yang anda lakukan, sebab anda memiliki suatu dorongan yang diperlukan.

Arahkan sendiri tujuanmu dan anda akan mempunyai dorongan untuk mencapainya. Anda mempunyai pakaian-pakaian dan perlengkapan-perlengkapan anda menurut selera zaman, sehingga pentinglah , bahwa anda mempunyai uang ditangan untuk membelinya.

Penampilan diri yang umumnya mewah, membuat anda merasa kuat dan terpercaya serta lebih memungkinkan mencapai sukses dalam pekerjaan anda.

Kadang2 anda keterlaluan dan sembrono, membeli-beli yang semestinya harus menabung, dan membuta tuli dalam penanaman modal yang tergesa-gesa. "sekarang kita hidup, besok pagi kita mati", kata anda sambil menantang dan anda tentu menikmati kehidupan.

Anda harus lebih berhati-hati untuk membuat perbelanjaan anda berimbang serta mengamat-amati pengeluaran keuangan anda. Mungkin anda kan lambat mendapatkan uang, dan anda dapat menolongnya dengan tidak bertindak menurut dorongan nafsu atau membuat keputusan yang tergesa.

0 Response to "Keuangan Aries"

Post a Comment