Pekerjaan aries

Anda mempunyai kemampuan dan bakat-bakat tertentu seperti kita semua. Tanda isyarat aries dihubungkan dengan api dan logam-logam, sehingga kepentingan-kepentingan anda kemungkinan mempunyai hubungan dengan unsur-unsur ini:

Permesinan, pekerjaan teknik, dan berbagai jabatan yang menggunakan logam seperti pembuatan alat-alat persenjataan dan peperangan. Anda harus mencari di bidang apa anda paling besar mempunyai bakat dan mencari pekerjaan disana.

Desakan untuk maju di dunia ini akan menuntun anda ke pekerjaan-pekerjaan dengan hari / masa depan yang baik. Aries menguasai kepala dan kecerdasan. Anda memiliki daya cipta, pamrih dan agresif.

Sekalipun anda serinv bertengkar dengan penguasa dan pada suatu kali anda menerima perintah darinya, anda akan melaksanakan dengan giat dan bersemangat. Banyak kedudukan yang menarik bagi anda, dan anda harus sedikit hati-hati, jangan meloncat dari yang satu pindah ke lainnya.

Perkumpulan2 dagang yang besar dan perusahaan-perusahaan yang berkembang membutuhkan orang dengan kepribadian dan kepandaian seperti anda. Mereka akan memberikan ruang lingkup bagi keinginan dan kegairahan serta menyedikan kesempatan-kesempatan untuk bakat anda.

Yang paling cocok bagi anda ialah pekerjaan dimana anda berhubungan dengan orang banyak. Anda pintar dan siap untuk memukul dan dapat memanfaatkannya dengan baik. Suatu kedudukan dengan kewibaan adalah ideal. Akan baiklah bagi anda, bilamana terdapat permintaan akan orang yang mempunyai sifat2 kepemimpinan, seperti pemuka atau pengaws, yang mempunyai keberanian, tenaga dan keaslian untuk mendorong lainnya untuk bertindak.

Orang-orang aries banyak menjadi dokter-dokter yang baik, insinyur dan dokter-dokter gigi yang baik. Anda ialah orang yang dapat bertindak, sangat baik sebagai prajurit dan ideal bagi "komandan pertempuran". Anda adalah "keras", anda memiliki keberanian, daya tahan dan kaya penemuan.

Pekerjaan kolektif tidak sesuai dengan anda. Karena itu lalu membentuk seorang yang individualis seutuhnya. Anda harus / lebih baik menjadi pemimpin daripada kelompok kerja sama, sehingga anda dapat merencanakan menurut isi hati anda. Secara keseluruhan anda adalah luwes dan mudah senang dengan apa yang anda merjakan dan selama perusahaan dimana anda bekerja itu mempunyai cara-cara dan pandangan-pandangan yang sesuai dengan tuntutan zaman, anda akan puas.

Merintis proyek-proyek dan penjadwalan waktu xan kemudian menyerahkan kelanjutannya kepada orang-orang lain, adalah juga sebagian dari watak aries. Orang-orang aries memulai soal-soal yang beaar, tetapi pemikiran-pemikiran yang besar lainnya mengilhami mereka sebelum pekerjaan mereka selesai.

Seorang aries dengan kemauan melakukan kewajibannya yang teguh sampai suatu perintah rampung dikerjakan, mempunyai banyak keuntungan dalam hidup.

0 Response to "Pekerjaan aries"

Post a Comment