Kesehatan Capricorn

Pada umumnya anda mengalami suatu permulaan yang payah dalam hidup, namun di waktu dewasa, anda menjadi kuat dengan tenaga yang besar untuk bertahan. sudah menjadi tabiat anda untuk pantang menyerah dan anda memerlukan untuk itu, simpanan tenaga yang banyak. 

Anda adalah sangat aktif dan mempunyai harapan yang baik sekali untuk menempuh hidup panjang. tulang-tulang dan sendi-sendi, khususnya lutut seorang capricorn sangat mudah terpengaruh oleh luka-luka. anda bisa menderita kekurangan zat kapur (kalsium) yang mempengaruhi gigi, gangguan-gangguan pada kulit bisa menjadi terus-menerus dan kelak di kemudian, penyakit rematik dan penyakit tulang.

Pada umumnya anda mempunyai latar belakang yang bijaksana. digabungkan dengan bekerja keras dan hari tua yang ter rencana baik, hal inilah yang bisa menyebabkan adanya kesehatan yang baik serta tubuh yang terpelihara dengan disiplin yang ketat.

Anda mempunyai kecenderungan untuk mawas diri dari yang menekan, sehingga sebagai akibatnya, anda menjadi menderita. anda tidak perlu merisaukan hal-hal yang kecil, yang menghisap tenaga anda, anda harus melepaskan diri dari ketakutan dan ketidakpastian.

Kecantikan seorang wanita capricorn itu adalah sangat menakjubkan daya tarik fisiknya berlangsung lama dan menjadi makin lebih besar sepanjang masa kehidupan.

0 Response to "Kesehatan Capricorn"

Post a Comment