Sifat-sifat Positif Bintang Capricorn

Sifat-sifat Positif Bintang Capricorn - Kesabaran, ketertutupan dan kekerasan sikap anda akan menonjol dan anda adalah seorang yang selalu dapat dipercaya. Dengan pendekatan yang serius, anda dengan tenang akan melakukan apa saja yang harus dikerjakan. anda mempunyai rendah hati dalam selera anda dan hal-hal yang sederhana dalam hidup sudah dapat memberikan kesenangan yang banyak kepada anda,

Anda gemar akan semua yang tua, terhadap mana anda mempunyai rasa hormat yang besar. tradisi dan adat mempunyai pengaruh yang besar terhadap hidup anda. setiap waktu anda tidak akan goyah dan dapat menjalankan mawas diri yang kuat kalau diperlukan.

Anda dapat menyesuaikan diri dengan hampir semua pekerjaan dan sangat rajin dan rupanya anda berkembang baik pada suatu pekerjaan yang berat.

Anda mempunyai pikiran yang banyak tentang orang lain dan dapat membuktikan adanya suatu timbunan tenaga kepada mereka yang lebih lemah daripada anda sendiri. anda bisa menikmati dalam menolong mereka dan dapat memenuhi setiap tuntutan yang diminta terhadap sumber tenaga anda.

Ini menambahkan suatu kebesaran kepada keyakinan dan optimisme anda terhadap hari kelak. anda juga menyukai tangan yang bebas untuk mengorganisir dan menggunakan cara-cara bisnis dengan tajam.

Pamrih anda harus diberi senantiasa kesempatan, sebab kalau ini terhalang, bisa mencelakakan bagi anda. adalah tabiat anda untuk mengatur lingkungan anda dan mereka yang berhubungan dengan anda, dengan melakukan hal ini, andaberbuat banyak kebaikan, bukan hanya untuk diri sendiri, namun bagi orang lain juga. 

Sebaliknya orang capricorn yang jenisnya lebih rendah, akan mempunyai sifat-sifat sebagai berikut: >> Sifat-sifat Negatif Capricorn

0 Response to "Sifat-sifat Positif Bintang Capricorn"

Post a Comment