Persahabatan Aquarius

Anda adalah seorang yang riang dan akrab kalau berteman. dari semua jenis andalah yang bisa menjadi teman yang paling baik. didalam hubungan dengan teman-teman, rekan-rekan persekutuan bisnis dan handai taulan yang di kasih sayangi, andalah orang terbaik.

Anda senang sekali hubungan-hubungan dengan manusia ini, dan sangat ramah. namun seringkali anda merupakan jenis yang luar biasa, yang oleh sementara orang tidak begitu baik dimengerti. tampaknya anda bahkan bisa dingin dan jauh terhadap seseorang, karena berdiri secara terasing.

Meskipun anda bisa mengadakan banyak persekutuan-persekutuan, tabiat anda sering terpisahkan untuk mewijidkan banyak persahabatan yang hangat dan akrab. banyak pendiam yang dilahirkan dibawah bintang ini dan anda bisa membiarkan diri untuk menjadi seorang yang tidak bisa didekati.

Anda melihat banyak segala sesuatu itu baik lahirnya, berusaha untuk bisa rukun dengan orang dan jarang menemukan kesalahan pada tiap orang, tidak peduli betapa buruk dia itu terhadap anda. tetapi anda tidak akan menyiksa diri sendiri ranpa guna dan apabila anda terbujuk bagaimanapun, anda akan meyakinkan orang lain itu supaya menyadari, bahwa anda tidak menyukai nya.

Kemauan anda untuk bisa diterima sebagai teman ialah orang-orang yang bertabiat eksentrik dan bercorak ragam sifatnya: kadang-kadang mempunyai akibat yang buruk, sebab anda itu mudah terpengaruh dan cenderung untuk percaya pada setia orang, dan selalu percaya akan cerita tentang keberuntungannya yang sukar didapat. Sebagai akibatnya anda bisa tertipu dan menderita rugi.

Ini bukan pelajaran sama sekali buat anda, sebab anda suka mempelajari teman sekawan anda ditempat-tempat yang dekat. anda selalu gemar untuk mengamat-amati tingkah laku manusia dalam semua macam kondisi. seseorang tidak pernah jelek seluruhnya terhadap anda sekalipun secara terang-terangan dia itu mengotori anda.

Anda senantiasa bersedia untuk memberikan banyak dari pihak anda sendiri dan sebaliknya biasanya anda menerima suatu kepuasan yang mantap. persahabatan anda dihargai oleh mereka yang mendapatkan keistimewaan untuk mengenal diri anda.

Bersahabat dengan anda itu berarti mendapatkan suatu ilham untuk membantu menjunjung tiap hubungan sampai bentuk yang tertinggi

Anda itu seorang yang setia terhadap kenalan-kenalan dan kalau anda telah dimengerti, akan terjalin lah persahabatan yang sejati seumur hidup.

Itu semua adalah kekal dan dekat pada anda, sedangkan anda menyadari, bahwa persahabatan itu merupakan salah satu dasar dari kehidupan.

Teman-teman anda menghargai cara anda yang tidak mencampuri persoalan-persoalan mereka, sebab anda mengetahui, bahwa keakraban yang terlalu erat itu menelurkan suatu penghinaan, aquarius itu adalah bintang dari persaudaraan antar manusia.

0 Response to "Persahabatan Aquarius"

Post a Comment