Anak-anak Aries

Sekalipun anda hampir-hampir tidak terikat oleh pertanggungan jawab-pertanggungan jawab, tidak mempunyai anak adalah janggal. Anda menikmati anak-anak dan anak-anak anda bangga terhadap anda dan kepribadian anda yang tampak muda gemilang.

Anda merasa enak dengan mereka dan mengerti cara-caranya. Mereka merasakan semangat anda yang tinggi penuh kesegaran itu adalah suatu kegembiraan yang besar dan kegemaran anda bersendau gurau yang praktis memberikan kenikmatan bagi mereka.

Usikan anda yang mengandung kasih sayang menambah kegembiraan anda. (Anak laki2 yang dilahirkan dibawah bintang aries sering sebagai pemimpin ejekan-ejekan di sekolah atau kampus, dan lebih bertindak kasar daripada bengis).

Anak-anak yang lebih tua menerima anda sebagai pemimpin kelompok dan anda selalu siap untuk bermain dengan mereka. Mereka menyuruh anda untuk mengalahkannya dalam suatu pertandingan dengan maksud supaya anda akan bermain lagi dengan mereka.

Bagaimanapun, anda harus melatih mengekang dalam merencanakan pekerjaan anak-anak anda yang bisa ditekan kepada mereka.

Anda cenderung untuk menjadi penindas, kalau keluarga anda tidak mengukur pedoman anda atau tidak suka menerima pendapat anda sebagai kata yang menentukan.

Kemenonjolan sosial adalah paling penting dan anda akan merasa paling bahagia, bila anak-anak anda yang mendapatkan sorotan.

Pada waktu ini anda menyadari betul, bahwa terdapat aspek-aspek yang baik dan buruk pada watak setiap orang dan bahwa itu bisa ditanggapi atau dilempangkan demi keuntungan kita.

Kalau anda tergolong jenis yang baik dari orang aries, anda mempunyai watak-watak kekhususan seperti berikut:

Sifat2 positif aries.

Untuk yang bersifat buruk sebagai beruikut:

Sifat2 negatif aries.

0 Response to "Anak-anak Aries"

Post a Comment