Istri Aries

Istri yang berzodiak Aries Adalah seorang ibu dan pemegang rumah tangga yang baik dan kawan hidup yang menakjubkan bagi suami yang penuh pamrih. Dia seorang yang senang berkelakar pandai bercakap-cakap dan mempunyai firasat sosial.

Umumnya dia mempunyai pikiran yang baik dan merdeka, serta kalau tidak suka membantu suaminya dalam bisnis, bisa juga mempunyai usaha sampingan sendiri.

Ini mungkin adalah jalan keluar yang sedikit menyimpang dari kebiasaan, sebab dia adalah wanita yang tidak mengikuti tata cara kebiasaan (tidak konvensional). Dia efisien, selalu siap bersedia, murah hati dan senang berteman.

Kebanggaan adalah salah satu sifatnya yang menonjol; bangga tidak hanya dalam penampilannya, tetapi dirumah terhadap keluarga.

Kadang-kadang dia dapat menyebabkan cemburu dan kejengkelan karena penjelasan kepada orang lain, bahwa dia menganggap keluarganya sendiri lebih diatas. Kekeliruan-kekeliruan yang paling jelek ialah cemburu dan keinginan bersaing dalam kehidupan sosial.

Dia menyadari, bahwa dia berhati baik dan menghendaki supaya suaminya memberikan seluruh perhatian kepadanya dan tidak pernah menyanjung orang lain.

Dia adalah cemerlang dalam kewajiban-kewajiban sosial khususnya pandai selaku penuntun dalam setiap pertemuan yang penting, mengatur orang supaya merasa mudah dan melakukan banyak perkenalan-perkenalan.

Dalam masyarakat, wanita Aries paling baik. Dia sepenuhnya mudah, senang berkelakar dan mempunyai kegairahan hidup yang mengaggumkan.

Dia cocok benar dengan lelaki yang sangat berkemilikan dan mampu mengadakan pengorbanan diri sendiri yang besar demi untuk keluarganya.

Apabila dia kawin dengan seorang pemalu, dan menjadi terlalu kuasa dan akan dibanjirinyalah dengan kegiatan-kegiatan di rumah dan dengan kasih sayang yang tak terbatas. Lelaki yang kekar dan agresif adalah cocok baginya; dia hanya mencintai lelaki yang sangat dipujanya dan menjadi milik yang besar baginya.

Kemampuan lelaki untuk mengawasi dia adalah bagian yang penting daripada kebaktian kepadanya dan sang lelaki itu. Jika si lelaki ini menyuruh memandangnya ke atas dan memegang bagian yang terbesar rumah tangga.

0 Response to "Istri Aries"

Post a Comment