Persahabatan Capricorn

Anda adalah seorang yang mempunyai lingkaran kenalan-kenalan yang luas, namun sedikit teman-teman yang akrab. anda tidak mudah mempunyai teman, namun bisa merupakan sahabat yang baik, kalau anda melupakan sikap tahan diri dan berusaha untuk hidup senang. 

Bagaimanapun juga anda tidaklah mudah untuk bergaul secara berbaur dan ber iri hati terhadap mereka yang biasa merasakannya. suatu rasa canggung bergaul yang mungkin anda alami ialah akibat dari menjauhi seseorang.

ini bukanlah suatu kesalahan, namun tabiat anda yang biasa yang tidak suka mendekatinya. anda menjadi takut kalau dilukai hati. anda ingin menempuh jalan sendirian yang panjang menuju ke sukses.

Anda menilai tinggi teman-teman sejati anda. anda berusaha untuk melangsungkan persahabatan ini seumur hidup dan menghormati rahasia-rahasianya. anda bergembira dalam suatu persahabatan yang mentereng, uang akan menghangatkan dan mengilhami sikap anda. sementara anda menikmati kesunyian yang bertimbun, seperti yang dimaksud diatas, anda menanggapi persahabatan yang sekiranya diperlukan, kalau anda bisa membuat kemajuan yang sejati.

Anda suka ingin menguasai kejadian-kejadian dan merupakan seorang pembicara baik. anda adalah jenis orang yang ikut dalam perkumpulan-perkumpulan dan kelompok-kelompok, dimana anda akan mengerti akan ketidak bahagiaan anda itu yang disebabkan karena hidup anda, untuk cukup menghangatkan orang lain, guna melupakan rintangan pada anda untuk menjadikan anda menjadi salah seorang diantara khalayak itu. usahakanlah supaya anda tidak menjadi risau karena perasaan anda sendiri.

Orang-orang tidak yakin terhadap apa yang anda pikirkan dan anda tidak akan berubah dalam hubungan ini. ada sebagian curahan hati, yang tidak disukai oleh setiap orang. sebagai kanak-kanak, orang lain menamakan anda laksana "sebuah tongkat yang ada didalam lumpur", sebab anda tidak ikut dalam permainan anak-anak yang hambar itu dan untuk menjadi salah seorang anak yang biasanya berkerumun-kerumun. kalau anda menjadi tua, sifat anda yang menyendiri serta wajah yang tampak serius itu, akan menjadi matang dan anda menjadi seseorang yang lebih bertindak bijaksana dan lebih toleran.

Meraka yang sungguh dapat mengenal anda, akan menghargai persahabatan anda. anda merasa bijaksana untuk mengarahkan suatu oerselisihan dengan baik, sebab anda suja menjaga supaya terdapat suasana yang damai, namun kalau didorong terlalu jauh, anda akan "meledak" juga. suatu pertengkaran yang hebat dapat memutuskan hubungan yang sudah lama dan anda akan memulai lagi dengan cara anda yang penuh pamrih. anda meninggalkan suatu pekerjaan dan memutuskan persahabatan anda dengan kekerasan yang sama dan yang baru diilhami oleh rencana-rencana yang segar. anda adalah seorang yang tidak pernah tinggal diam

0 Response to "Persahabatan Capricorn"

Post a Comment