Percintaan Capricorn

Kendatipun anda bukan seorang khusus mempunyai tabiat romantis, ini bukan berarti, bahwa anda tidak tidak mempunyai rasa cinta kasih atau tidak berperasaan sama sekali. anda lebih menggunakan kecerdasan daripada emosi dalam melakukan pendekatan untuk menjalin asmara. anda selalu berhati-hati untuk melakukan sesuati yang benar. hati anda diperintah oleh pikiran dan anda itu tidak mempunyao waktu uang cukup untuk bercanda.

Anda menahan diri dalam percintaan, dan tak pernah ada bahaya dari seseorang untuk menjerumuskan anda seperti yang terdapat dalam perasaa, anda tidak akan membuang sia-sia cinta kasih anda. sampai anda yakin benar dalam pikiran, bahwa itu memang berharga. sekalipun yakin betul apa yang anda inginkan, jarang terdapat, bahwa andalah yang menggalang percintaan itu. kejadian-kejadian yang anda alami, selamanya bersifat tulus suci. maksud anda adalah seperti yang anda katakan.

Anda adalah cenderung untuk menempatkan soal pekerjaan didepan soal percintaan dan jarang lah soal itu terbawa hilang oleh seseorang, kecuali kalau anda mendapatkan keuntungan dalam beberapa hal. adalah sukar bagi mereka yang tertarik akan keanggunan pribadi anda, untuk mengetahui kebimbangan yang ter selimut di hati anda. biasa anda menyimpan segala sesuatu didalam hati dan tidak suka mengungkapkan perasaan-perasaan yang sebenarnya.

Sekali anda membuat keputusan, anda mengakhiri dengan cepat-cepat suatu ikatan, namun kalau mengembangkan soal lainnya hal ini adalah sukar tandanya dan tidak mudah menyisihkan nya. namun anda masih juga mencari seseorang, kepada siapa anda akan mencurahkan cinta kasih anda dan yang sebaliknya dia pun akan mencintai anda. anda selalu mempunyai harapan, dimana cinta itu datang.

Anda menanggapi hidup ini dengan serius dan merupakan seorang yang gigih dalam memberikan kasih sayangnya dan mudah menjadi cemburu. kalau ada seorang yang mencampuri urusan cinta anda, anda merasa seperti dirampok yang melebihi daripada dilukai emosi nya anda lalu merasa dingin dan jauh serta bisa "mengurung diri", kalau terdapat kesalahpahaman atau mendapatkan suatu serangan. sulit lah bagi anda untuk menunjukan cinta kasih yang dalam yang anda rasakan - tidak perduli betapa besar keinginan anda untuk menunjukan nya.

Sekalipun apa yang anda cari itu memakan beberapa waktu lamanya untuk mendapatkannya, sebenarnya tersimpanlah suatu kebahagiaan bagi anda seperti tersimpannya kesetiaan anda dalam cinta. anda adalah seorang yang mampu melakukan pengorbanan-pengorbanan yang besar dan tidak akan berubah pada cinta kasih anda. keteguhan adalah salah satu sifat anda yang terbesar dan yang terkuat.

0 Response to "Percintaan Capricorn"

Post a Comment