Anak-Anak Pisces

Anda menyukai anak-anak yang mengelilingi anda dan mencurahkan perhatian yang besar untuk memberikan suatu pendidikan dan permulaan yang baik dalam hidup mereka. anda mencintai anak-anak dan mereka akan mencintai anda. 

Kalau sesuatu akan anda gunakan untuk mengotori, mereka akan terlalu mudah untuk menerimanya dan menurutinya. Kalau anda akan mengambil sikap yang keras terhadap mereka, itu akan terpetik buahnya. 

Kalau anda tidak terlalu memperdulikan cara-cara mereka, yang masih senang bermain-main, terdapatlah kurang resiko pada kemajuan terhadap kepekaan anda; karena itu hendaknya supaya tetap mantap pada apa yang sebenarnya diinginkan sejak permulaan.

Daya khayal anda membuat anda menjadi pencerita dongeng yang ulung. anda juga menyukai menyusun gerak permainan dalam sandiwara kanak-kanak. anda adalah seorang yang dewasa, untuk siapa fantasi itu menjadi kenyataan, dan anak-anak menghargai serta menanggapi segi tabiat anda itu.

Anak-anak pisces hidup dalam fantasi nya sendiri. membuat mereka percaya adalah penting bagi mereka dan mereka sangat mudah dimasuki oleh pengaruh itu. hal ini bisa menjadi cara pendidikan yang sangat baik untuk mereka, dan seorang guru dapat menggunakannya dengan sukses dalam membuat persoalan-persoalan yang paling sederhana menjadi suatu yang menakjubkan dan mengurangi kesulitan.

Pada umumnya anak-anak pisces mampu mengadakan suatu percakapan yang menarik pada usia awal dan merupakan seorang teman yang sangat baik.

Mereka menunjukan adanya pembawaan yang awal untuk seni dan akan menjadi sangat cakap di pelbagai bidang, kalau guru-guru dan orang tua mereka mengaturnya dijalan yang tepat.

Dengan demikian anda yakin, bahwa pada aspek-aspek yang baik dan buruk pada watak setiap orang, dan bahwa kita dapat menanggapinya atau melemparkannya demi keuntungan kita.

Kalau anda termasuk golongan jenis pisces yang baik, anda dapat mempunyai watak-watak sebagai berikut: Sifat-sifat positif Pisces.

0 Response to "Anak-Anak Pisces"

Post a Comment