Kesehatan Aquarius

Fisik anda adalah kuat dan dapat menahan sakit, sekalipun bertubuh kecil. pada umumnya anda tampak segan dan sehat. ini disebabkan karena menurut kenyataan, anda mempunyai kepekaan-kepekaan terhadap masalah kebersihan yang bersifat bersih dan sehat, sehingga jarang suatu penyakit itu mempunyai peluang untuk menyerang.

Anda bersikap tidak membiarkan di ancam oleh orang lain dan membiarkan tegangnya pertentangan itu menahan terlalu banyak dari kesehatan dan kekuatan anda. pantangan makanan dan vitamin-vitamin akan melawan kegugupan anda yang galak itu. makanan yang baik, udara yang segar dan lingkungan yang tentram seta damai akan menjaga anda menjadi tetap sehat. karena anda itu adalah seseorang yang pada dasarnya tenang, anda akan mengetahui secara naluri, bagaimana melawan pertentangan itu tanpa mempengaruhi kesehatan dan suasana anda.

Keadaan pikiran dengan mana anda mengadakan pendekatan pada suatu pada suatu pekerjaan akan mempengaruhi kesehatan juga. tekanan dari kekuatiran itu sering menimbulkan permulaan dari suatu penyakit. adalah kebijaksanaan untuk melatih kemampuan anda yang asli untuk melihat semua hal secara obyektif, sehingga anda akan mencapai harmoni dan kedamaian dalam alam pikiran anda.

Kalau anda menjumpai gangguan-gangguan yang bersifat falsafat, itu semua akan merongrong hanya sedikit saja dari anda. dengan pasti anda dapat melatih diri sendiri untuk bisa mengawasi pikiran anda.

Secara fisik, sebagian tubuh anda yang lemah terletak pada daging sebelah belakang lutut dan mata kaki. oleh karenanya anda harus berhati-hati, agar supaya bagian tubuh ini jangan sampai mendapat luka.

Anda bisa menderita gangguan-gangguan syaraf dan penyakit pada saluran peredaran darah, seperti anemia, tekanan darah rendah, dan penyakit-penyakit sejenis. adalah sangat penting, supaya darah anda dijaga dalam keadaan yang baik.

Orang-orang aquarius biasanya berwajah gembira: mempunyai ukuran tubuh yang sedang dan manis, bentuk kepala bagus, dahi yang lebar menunjukan kecerdasan serta raut muka yang simpatik.

Segala sesuatu yang mengenai itu adalah berukuran sedang, sehingga sukar lah untuk menguraikan tentang fisiknya, biasanya matanya mempunyai bentuk yang menonjol.

Wanita aquarius mempunyai sesuatu yang di kagum kan, yang tidak seperti biasanya menyeluruh terhadap dirinya. dia harus serba di khayal kan serta cerdas dan terus menerus mencuri penampilan dari yang lain yang lebih cantik dari padanya.

0 Response to "Kesehatan Aquarius"

Post a Comment